10 Fakta Tentang Vanesha "Milea" Prescilla


Akting Vanesha Prescilla sebagai Milea dalam film DIlan 1990 mendapat banyak pujian. Skill aktingnya memuaskan para penonton akan imajinasi mereka terhadap karakter Milea yang Ikonik. Ini 5 Fakta menarik mengenai dirinya yang perlu kamu tahu!

Model dan Bintang Iklan

Vanesha Prescilla merupakan model dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 25 Oktober 1999.


Adik dari Sissy Prescilla dan Jevin Julian

Vanesha atau yang saat ini dikenal sebagai Milea adalah adik dari artis cantik Sissy Prescillia Sungkar dan DJ Jevin Julian.
Selain Sissy, Vanesha juga mempunyai kakak lain yang aktif di dunia Entertainment. Jevin Jullian yang merupakan seorang DJ dan Produser musik. Dengan Jevin, Vanesha berselisih 8 Tahun. Oh ya, Ibu Mereka semua Ida Hannas juga merupakan seorang penyanyi yang pernah merilis album Sejuta Harapku di tahun 1985. Sungguh keluarga yang menarik

Masih Sangat Muda

Ada yang bisa menebak berapa usia Vanesha saat ini? Bisa dibilang, gadis yang sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat (khususnya kaum laki-laki) karena perannya sebagai Milea plus wajahnya yang cantik ini masih sangat muda, lho! Vanesha sendiri lahir pada 25 Oktober 1999, hal ini bahkan menandakan kalau dia belum genap berusia 19 tahun, kan? Meskipun begitu, ia terbukti bisa mencapai prestasi yang cukup gemilang di usianya yang masih sangat muda.

Senang  offroad!

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang mungil bukan berarti kalau Vanesha nggak memiliki keunikan, bahkan ‘kegilaan’ dari dirinya. Dalam sebuah wawancara, Vanesha mengaku kalau salah satu kegilaan dalam hidupnya adalah kemampuannya dalam melakukan offroad.
Vanesa Hoby Offroad
Sumber Foto : Detik.com

bagaimana, apakah kalian ingin menjadi "Iqbal" nya? 


Disqus Comments